Sabtu, 24 Maret 2012

Makna dibalik lagu Adele - someone like you

Makna dan Arti Lagu Adele - Someone Like You


Tentu teman-teman sudah tidak asing lagi dengan lagu Someone Like You yang dinyanyikan oleh Adele Laurie Blue Adkins atau Adele, penyanyi 23 tahun yang lahir di London. Lagu ini merupakan lagu yang dinyanyikan sekaligus ditulis sendiri oleh Adele. Bahkan menurut kabar yang beredar bahwa kisah yang diceritakan dalam lagu ini, merupakan kisah nyata pahit yang dialami sendiri oleh Adele bersama dengan mantan pacarnya.
Adele Someone Like You
Apa sebenarnya makna atau arti lagu Someone Like You yang dinyanyikan oleh Adele ini? Mungkin sebagian dari teman-teman yang kurang fasih berbahasa Inggris akan bertanya demikian didalam hati.

Nah... untuk menjawab pertanyaan teman-teman tersebut, maka dalam kesempatan ini blog Info Unik ingin berbagi Arti Lagu Someone Like You. Berikut adalah penjelasannya secara mendetail, sehingga diharapkan setelah membaca tulisan ini, teman-teman nantinya sudah bisa memahami secara seksama arti lagu Adele Someone Like You:

Dalam lagu Someone Like You, Adele menceritakan tentang sang mantannya yang ternyata telah bertemu kekasih yang baru, menikah, dan hidup dengan tenang bersama kekasihnya itu. Tidak hanya itu, mimpi sang mantan sudah tercapai. Kekasihnya yang baru itu juga dapat memberikan apa yang tidak dapat diberikan Adele kepada sang mantan.

Kembali diceritakan dalam lirik lagu, bahwa Adele tidak sanggup untuk keluar dari kesedihan yang tidak diharapkannya, tapi ia tahu bahwa ia tidak dapat terus berlarut-larut dalam kesedihan itu. Adele berharap sang mantan mau melihat dirinya dan mengingat kembali masa lalu, karena bagi dia itu semua belum berakhir.

Kenangan masa lalu itu tidak dapat dibandingkan dengan apa pun juga. Segala kekhawatiran maupun perhatian, penyesalan dan kesalahan, semuanya itu menghasilkan kenangan, suka duka yang tidak dapat dirasakan oleh orang lain.
Pada akhirnya Adele sudah pasrah. Ia akan mencari orang yang seperti sang mantan. Ia berdoa agar sang mantan mendapatkan apa yang terbaik dalam hidupnya. Tapi ia juga berharap sang mantan tidak melupakannya. Ia memohon demikian karena ia akan tetap mengingat masa lalu itu. Karena kadang kala kenangan itu memang tidak bisa terlupakan, walau adakalanya malah akan terasa sakit ketika hal itu dikenang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar